Kamis, 19 April 2012

Welcoming !!!

Hello,,,,
Hari ini kami baru buat blog baru,, hebat kan ^__^
emang kalian bisa hahahaha :p ( jangan ngejek)
perkenalkan kami dari grup gadis imoet, sehat, normal,,,
kami terdiri dari:
  • Nama : Dinda Elisa Putri ( Alice)
TTL : Jakarta, 19 Januari 1996
Cita-cita : pengen ngebanggain ortu gue. secara gue sayang banget ama mereka (hiks..hikss) dan gue disini sebagai magnae. tau gk artinya magnae??? itu tuh artinya anak termuda pokoknya gue yang terspesial gitu loh.. bye..
( @dindaelisaputri )




  • Nama : Dwi Ninda Permata ( Niendhara)
TTL : Batam, 09 September 1995
Cita-cita : aku bercita-cita pengen keliling dunia, kamu mau gak ikut dengan aku??? aku itu seperti tomcat, enak dilihat tapi kalo kamu nyakiti aku, aku bakal lebih menyakiti kamu. jadi jangan macam-macam ya sama aku :)
( @dwie_ninda )




  • Nama : Penda Elfrida Sidabutar ( Petak = Penda Batak )
TTL : Batam, 24 Agustus 1995
Cita-cita : saya menginginkan bisa bertemu abang kandung yang selalu bekerja mencari nafkah buat saya, namanya YESUNG. tapi saya selalu menelfon dia, tapi tidak pernah dijawab, sedihya tapi saya selalu berdoa pada Tuhan supaya dipertemukan dengan dia (hikss..hikss)
( @pendaelfrida )

  




inilah members kami hahaha.. agak alay kan
tidak apa-apa ini kan masih masa remaja, jadi
arigatou gozaimasu, kamsahamnida, aufwidersehen ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar